Jual Aki Daerah Sleman! Tersedia Berbagai Merk

Jual aki daerah Sleman dengan kualitas terbaik hadir untuk kamu yang ingin meningkatkan performa kendaraanmu. Hari gini masih malas ganti bahan bakar aki? Jangan sering-sering ngelakuin ini. Jika tidak segera menghentikan kebiasaan buruk ini, maka malah akan membuat keadaan semakin parah. Bahkan, bisa merusak kendaraan secara perlahan. Sayang banget kan, beli alat transportasi mahal-mahal, eh kamunya sendiri justru belum mampu mengelolanya dengan baik. Simak sedikit informasi di bawah ini berserta solusi pemecahan masalahnya sampai selesai, ya. 

 

Apa yang Menyebabkan Aki Penting?

Aki atau bisa disebut sebagai accu, berperan sebagai komponen atau bagian utama vital pada kendaran, baik itu motor, mobil, bus, dan sejenisnya yang berfungsi sebagai penyimpan energi. Nantinya, energi tersebut digunakan oleh aki untuk dapat menghidupkan kendaraan. Kenapa aki bisa mengoperasikan suatu mesin? Hal ini disebabkan karena aki menyalurkan arus dari bagian positif ke bagian negatif pada sarana transportasi. Dampak akan kejadian ini adalah aki yang daya listrik di dalam alat transportasimu.

 

Semakin baik aki yang digunakan di mesinmu, maka proses dan cara kinerjanya juga akan semakin meningkat. Pastinya kamu harus memakai aki berkualitas dengan mutu tinggi, bukan? Aki kualitas terbaik dan dilengkapi dari berbagai macam merek hadir di sini spesial untukmu.

 

Toko Jual Aki Daerah Sleman

Sinar Utama Battery menjual aki dengan kualitas premium. Kamu gak akan tahu sebelum cobain sendiri. Produk aki yang tersedia ada aki basah maupun aki kering untuk berbagai jenis kendaraan. Selain itu, toko ini juga menjual aki untuk berbagai merk dan tipe kendaraan. Eits, gak cuma agak produk barang aja yang dijual, tetapi mereka juga menjual jasa kepada para pelanggan. Kapan lagi kamu nemuin toko sekeren ini?

 

Bedanya Aki Kering dan Aki Basah

1. Bentuk Cairan

Seperti yang sudah tertera pada namanya, perbedaan utama antara aki kering dan aki basah dapat dilihat dari bentuk visualnya. Cairan pada aki kering dan aki basah jelas sangat berbeda. Aki kering mempunyai bentuk kering seperti bentuk gel. Sedangkan aki basah mempunyai bentuk seperti cairan air.

 

Di sisi lain, bahan yang digunakan pun juga berbeda, antara aki basah dan aki kering. Gel yang digunakan pada aki kering merupakan pengganti dari cairan elektrolit. Cairan ini mempunyai fungsi sebagai perendam sel-sel pada aki. Pada aki basah, terdapat cairan elektrolit yang mana akan berpengaruh langsung terhadap sel-sel pada aki. Sudah tahu akan bedanya kan, sob.

 

2. Segi perawatan

Pada dasarnya, aki kering dan aki basah mempunyai cara perawatan yang berbeda-beda. Aki kering tidak memerlukan perawatan yang intensif. Kenapa tidak perlu? Hal ini disebabkan karena aki kering tidak menggunakan cairan yangmudah menguap, yaitu cairan elektrolit.

 

Berbeda halnya dengan aki kering, aki basah harus diberi perawatan yang lebih ekstra. Aki jenis ini perlu memperhatikan tinggi dan rendah cairan elektrolit karena sifat utamanya. Dari segi perawatan, pemeliharaan pada aki basah cenderung lebih sulit dibandingkan pemeliharaan pada aki kering. Meskipun begitu, antara aki kering dan aki basah tersebut mempunyai kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Kita gak bisa melihatnya cuma dari satu aspek.

 

Kenapa Harus Sinar Utama Battery?

1. Produk yang tersedia

Kamu lagi butuh aki basah atau kering untuk kendaraanmu sekarang? Tenang saja, Sinar Utama Battery adalah solusinya. Aki basah maupun aki kering yang disediakan oleh toko ini sangat lengkap. Merk aki yang dijual pun berbagai macam. Untuk informasi selengkapnya, bisa banget kamu lihat di sini.

 

2. Layanan yang diberikan

Pelayanan toko yang diberikan kepada para konsumen adalah 24 jam. Dijamin, mereka hadir setiap saat ketika kamu membutuhkan pelayanan dari mereka. Kinerja yang mereka berikan cepat, tepat, dan sigap. Karyawannya mempunyai komunikasi yang baik dan mampu bersikap komunikatif terhadap lawan bicaranya. Kamu bakal betah banget bicara sama mereka karena keramahtamahannya.

 

Toko ini terbuka setiap harinya, mulai dari pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. Produk aki yang diperdagangkan mempunyai jaminan garansi. Setelah membeli aki di toko tersebut, kamu akan mendapatkan jaminan garansi dari 3, 6 hingga 12 bulan dimulai sehabis pemakaian pertamamu.

 

3. Fasilitas yang didapatkan

Sinar Utama Battery memberikan berbagai macam fasilitas terbaik mereka. Fasilitas yang diberikan terdiri dari retail dan non retail. Fasilitas retail antara lain pengecekan aki, pengisian arus kelistrikan alternator, konslet, maupun kebocoran arus. Sistem yang digunakan pada pengecekan ini menggunakan teknologi mumpuni yang canggih, yaitu komputer atau mitronik. Fasilitas non retailnya berupa pemasok, keagenan, maupun pendistribusian aki.

 

Tidak hanya itu, masih ada fasilitas berupa jasa pesan, antar, dan pasang aki. Kamu ingin berkonsultasi tentang persoalan aki? Bisa banget. Sinar Utama Battery hadir dengan fasilitas lengkapnya. Tenang saja, fasilitas-fasilitas tersebut gratis kok. Untuk fasilitas pesan-antar-pasang tidak memungut biaya sepeser pun di wilayah Yogyakarta. Kamu dapat datang langsung ke toko offline mereka maupun menghubunginya lewat online.

Jual aki daerah Sleman untuk informasi selengkapnya bisa kamu cek di sini aki mobil jogja. Dapatkan berbagai macam merk dan tipe aki dengan kualitas terbaik. Kamu dapat melihat menghubungi nomor telepon 0274556080 maupun nomor WhatsApp 08226507272 dan dengan alamat Aki Shop Sleman Jogja Jl. Magelang Km 4,5. Buruan, beli dan dapatkan aki kualitas terbaik ini sekarang juga sebelum kamu nyesel karena kehabisan produknya.

Pengunjung
Advertisement